Wuiihh.. Wanita Perkasa Ini Masukkan Kobra ke Toples Pakai Tangan Kosong!


Berbicara soal ular yang terbayang adalah bisa beracun yang mematikan, sehingga siapapun pasti ogah berurusan dengan hewan reptil yang satu ini. Biasanya, mereka yang bergelut dengan ular seperti pawang berasal dari kaum pria.

Nah, kali ini sebuah video wanita menaklukkan ular kobra dengan tangan kosong mendadak bikin geger jagat maya.

Video yang diunggah akun Facebook Maz Agus, terlihat jelas seorang wanita berbaju kuning dengan tenang tanpa rasa takut berupaya menaklukkan si kobra. Belum diketahui lokasi maupun kapan video tersebut diambil.

Ular yang terkenal dengan bisanya yang mematikan itu terus berontak saat hendak ditangkap. Para pria di sekitar lokasi yang diduga berada di India sama sekali tak bergeming untuk membantu wanita bernyali besar itu.

Seorang pria sempat menyodorkannya tongkat untuk membantu menaklukkan sang ular. Akan tetapi, wanita dengan selendang hitam di lehernya itu tetap menolak. Dengan memegang ekor kobra, ia terus berusaha memasukkannya ke dalam botol.

Gerakan kaki kiri untuk menarik perhatian si kobra dengan sepatu pun tak menyurutkan amarah ular itu. Hingga akhirnya tak sampai dua menit, dengan dibantu sebuah toples plastik bening, wanita itu secara perlahan memasukkan si kobra ke dalam toples hingga akhirnya menghentikan perlawanan.